Site icon Tanah Airku

Mantan Juara Dunia ONE Championship Ditantang Papua Badboy

KOMPAS.com – Adrian “Papua Badboy” Mattheis siap kembali turun ke arena MMA setelah sempat terhenti pada 2020 karena pandemi virus corona.

Adrian Mattheis asal  Sorong, Papua Barat, ingin segera berkompetisi dan telah mengincar satu sosok untuk 2021.

Juara turnamen ONE Strawweight Indonesia tersebut mengaku tetap menjaga kondisi fisik dan siap kapanpun ada jadwal bertanding.

“Tidak sempat bertarung karena memang tidak ada jadwal buat tahun 2020. Banyak orang yang tanya saya main kapan. Saya bilang semua tuh Tuhan sudah atur,” ujar Adrian dengan logat timur yang khas.

“Kita cukup berdoa dan bekerja saja.”

Selama masa pembatasan sosial pun Adrian selalu menyiapkan kondisi fisik agar tetap prima. Hal ini ia lakukan karena memiliki sebuah target penting memasuki tahun baru ini.

Selain itu, ia pun tetap menyibukkan diri dengan menjadi pelatih pribadi bagi pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Baru bulan-bulan kemarin, jadi pelatih pribadi Muay Thai mereka. Jadi, ada teman yang mengajar salah satu orang yang bekerja di kakak Raffi Ahmad, terus saya dikasih promosi ke sana. Kita dipanggil untuk melatih di sana,” ujarnya.

“Kalau untuk Adrian, rezeki ya dengan kita membangun komunikasi baik bersama kakak-kakak Raffi dan Nagita. Komunikasi, terus perkenalan baik-baik dengan mereka.”

Bukan tanpa alasan mengapa Adrian menyibukkan diri di tengah keterbatasan. Ia percaya panggilan tanding akan segera datang.

Atlet MMA asal Sorong, Papua, Adrian Mattheis.
Dux Carvajal Atlet MMA asal Sorong, Papua, Adrian Mattheis.
Exit mobile version