Site icon Tanah Airku

Blusukan Ke Pasar Tradisional, Sat Lantas Ingatkan Warga Agar Tetap Disiplin Protokol Kesehatan

Kotaawaringin Timur, Borneo24.com- Demi Pencegahan Penyebaran wabah virus corona, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng gencar melaksanakan Sosialisasi Kepada warga Masyarakat. (29/05/2021)

Hari ini kegiatan di laksnakan Di pasar Pasar Tradisioanal Jalan Muchran Ali Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Hal ini Rutin di lakukan Untuk Mengingatkan Warga Masyarakat yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur Untuk Tetap Disiplin Protokol Kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya dari Polres Kotim khususnya satuan lalu lintas untuk memberi edukasi dan himbauam Kepada Warga Masyarakat nya, agar Terhindar Dari Wabah Covid 19, Sehingga angka Penularan virus Covid 19 di wikayaj kita dapat ditekan. ujarnya, Sabtu (29/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Kotim memberikan pemahaman Bahwa Pandemi Covid Sampai Saat ini wabah belum berakhir sehingga kita semua wajib waspada dengan terus meningkatkan disiplin prokes” Jelasnya.

Oleh Sebab itu salah satu upaya yang penting adalah Selalu tertib menggunakan Masker, Selalu Jaga Jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, tambahnya.

Kami juga membagikan masker ke pada masyarakat, dan selalu menghimbau untuk menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

“Dengan selalu mematuhi Tertib protokol kesehatan kita semua berharap penyebaran covid-19 di Kabupaten Kotim yang kita Cintai ini dapat dicegah,” tutup Kasat. (***)

Exit mobile version