Site icon Tanah Airku

Wakapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Palangkaraya

Tribratanews.polri.go.idPalangkaraya. Guna menekan angka penyebaran Covid -19 Provinsi Kalimantan Tengah bersama Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung terus berupaya dengan melakukan beberapa hal. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi ke seluruh elemen masyarakat.

Wakapolda Brigjen Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. meninjau langsung vaksinasi masal yang diperuntukan kepada orang lanjut usia (Lansia) bertempat di Rumah Sakit Doris Sylvanus Kota Palangka Raya, Sabtu (29/05/21).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalteng didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan Wicaksono, S.I.K., dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya pemerintah untuk mempercepat vaksinasi untuk masyarakat terutama lansia sehingga masyarakat di Kalimantan Tengah dapat memiliki ketahanan imunitas yang baik.

“Vaksinasi kali ini ditujukan untuk lansia, dikarenakan lansia dinilai memiliki tingkat kerentanan yang lumayan tinggi terhadap terpaparnya Covid – 19 ini,” terang Jenderal Bintang Satu

Wakapolda Kalteng berpesan agar seluruh masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir terjadinya penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah.

(ym/bq/hy)

Exit mobile version