Site icon Tanah Airku

Polda Jabar Imbau Prokes dan Salurkan Masker kepada warga Ditengah PPKM

Jabar – Personil Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak pakai masker dan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan.

Disaat wabah virus covid-19 yang sampai selagi ini tetap menjadi persoalan di semua indonesia terutama di Kabupaten Majalengka, personil Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar mengupayakan konsisten jalankan pencegahan penyebaran covid-19. Salah satunya bersama dengan memberi tambahan himbauan protokol kesegaran dan membagikan masker kepada penduduk yang tidak manfaatkan masker di lokasi Kecamatan Argapura, Senin (6/9/2021).

Dalam patroli, personil Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar Brigadir Heru Januar menyampaikan panduan kepada penduduk yang kurang mentaati protokol kebugaran agar kala terlihat tempat tinggal maupun beraktivitas berpergian mesti gunakan masker serta selalu membasuh tangan dan hindara kerumunan demi kesehatan di dalam rangka antisipasi penularan covid-19.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyatakan, bagian laksanakan patroli dialogis sekaligus memberi tambahan anjuran kepada masyarakat yang berada di Desa Sukasari Kaler agar terhadap pas terlihat tempat tinggal selalu memanfaatkan masker.

“Giat patroli ini ditunaikan cocok bersama dengan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, pengayom, pelindung masyarakat serta memberikan petunjuk kepada penduduk mengenai protokol kebugaran fungsi memutus penyebaran covid-19, “ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K. M.Si

Sumber: mitrapol.com

Exit mobile version