Site icon Tanah Airku

Polres Situbondo Adakan Vaksinasi Serentak dan Salurkan Bantuan Sembako di Ponpes Nurul Amin Besuki

Polres Situbondo, Kapolres Situbondo Ach. Imam Rifai , S.IK, M.PICT, M.ISS bersama dengan Forkopimda mengikuti zoom meeting Vaksinasi Merdeka dengan tempat tinggal ibadah dan pondok pesantren (ponpes) secara serentak di semua Indonesia, Selasa (7/9/2021)

Kegiatan Vaksinasi Merdeka di Situbondo digelar di Pondok Pesantren Nurul Amin Dusun Krajan Desa Sumberejo Kec .Besuki. Dihadiri Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani, S.Pd , MM., Dandim 0823 Letkol ( Inf) Neggy Kuntagina , S.Ip, Pengasuh Ponpes KH. Lukman Hakim , Lc, Forpimka Besuki, Kepala UPT Puskesmas Widoropayung.

Kapolres menyatakan Vaksinasi Merdeka ini merupakan vaksinasi serentak tempat ibadah sinergi TNI Polri dan Staf spesifik Presiden RI yang diadakan di semua Indonesia. Targetnya adalah 2 juta orang divaksin setiap hari di seluruh Tanah Air.

“ hari ini dilaksanakan Vaksinasi Merdeka serentak di Ponpes yang disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi melalui zoom meeting berasal dari Ponorogo Jawa Timur. Tujuannya adalah percepatan terciptanya kekebalan komunal “ jelasnya

Pada kesempatan tersebut, Kapolres termasuk beri tambahan pemberian sembako kepada pengasuh Nurul Amin dan mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi.

“ semoga bermanfaat, Mari bersama-sama membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi agar bangsa Indonesia langsung membaik baik berasal dari segi kesehatan maupun perekonomian “ ucap Kapolres

Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Nurul Amin diikuti oleh penduduk umum, santri atau santriwati dan pelajar yang tersedia diwilayah kecamatan Besuki.

Sumber: humas.polri.go.id

Exit mobile version