Site icon Tanah Airku

Binmas Noken Bersama Polres Mimika Gencarkan Vaksinasi Jelang PON XX

Mimika – Guna mendukung terselenggaranya Pekan Olahraga Nasional XX di Kabupaten Mimika, Polres Mimika bersama dengan Binmas Noken Polri melakukan gencaran Vaksinasi kepada masyarakat, bertempat di Halaman Hotel 66 Kabupaten Mimika, 9 Jumat.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan juga di dukung dari salah satu Gereja Bethel Mimika yang dimana membantu dalam mensosialisasikan kepada seluruh Jemaatnya untuk melakukan vaksinasi, baik yang belum maupun yang akan vaksinasi Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas Iptu Paulus Randeratu mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dliakukan sudah sebanyak 60 orang dan akan terus berlanjut hingga besok.

“Dengan sudah dekatnya PON XX, maka kami dari Kepolisian terus berupaya semaksimal mungkin untuk mengajak masyarakat yang belum pernah melakukan vaksin untuk datang ke halaman hotel 66 untuk segular veksin untuk men mayak semauntuk mengajak

Dengan gencaran vaksinasi yang dilakukan di Kab. Mimika ini semoga pelaksanaan PON XX di Kab. Mimika bisa berjalan sesuai dengan protokol Kesehatan yang telah diterapkan Pemerintah.

Sumber : Tribratanews.polri.go.id

Exit mobile version