Site icon Tanah Airku

Polres Bontang Gerai Vaksin TNI-Polri, Target 1.000 Dosis

Bontang – Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi bersama Walikota Bontang Basri Rasse dan perwakilan Forkopimda Kota Bontang, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kota Bontang, Senin (13/9/2021).

Setidaknya ada lima titik pelaksanaan Vaksinasi yang ditinjau Forkopimda itu, yakni Gerai Vaksin TNI-Polri di Gedung Auditorium 3 Dimensi dan Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim, serta Vaksinasi Pelajar yang dilaksanakan oleh BIN di SMA Vidatra, SMA YPK dan Vaksin door to door di Kelurahan Tanjung Laut.

Gerai Vaksin TNI-Polri yang dilaksanakan oleh Polres Bontang hari ini ada dua tempat yakni di Gedung Auditorium 3 Dimensi dan di Gedung Koperasi PT. Pupuk Kaltim masing-masing di target 500 orang dengan sasaran Vaksinasi Dosis I.

Masing-masing lokasi Vaksinasi melibatkan 4 Vaksinator, 10 tenaga pendukung dan 15 personil Pengamanan dari Polres Bontang.

Dalam peninjauan tersebut, Forkopimda memantau langsung prose jalannya vaksinasi dari awal tahap Pendaftaran, screening / Pemeriksaan Riwayat Kesehatan, Penyuntikan Vaksin dan Observasi pasca pemberian vaksin.

Exit mobile version