Site icon Tanah Airku

Di Tengah PPKM Beberapa Siswa SIPSS-Sus Setukpa Lemdiklat Silaturahmi Dengan Beberapa Warga Desa Perbawati Sukabumi Sekaligus Membagikan Bansos

Kabag Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, kegiatan bersama mahasiswa SIPSS-Sus dan Polres Sukabumi ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap program kesehatan.Pada kesempatan yang sama, puluhan warga penerima bansos juga disosialisasikan untuk menghadapi pandemi Covid-19, salah satunya disebut meningkatkan kesadaran tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Kabag Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, kegiatan bersama mahasiswa SIPSSSus dan Polres Sukabumi ini merupakan salah satu upaya kepolisian untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap program kesehatan.

“Benar Polres Sukabumi bersama beberapa SIPSSSus Setukpa Lemdiklat Polri telah melakukan kegiatan edukasi dan penyadaran terkait pelaksanaan prosedur kesehatan di Balai Desa Perbawati Sukabumi,” ujarnya.

Pada saat yang sama, Setukpa Polri juga memberikan bantuan sosial kepada 40 warga kurang mampu di Desa Perbawati berupa sembako melalui SIPSSSus.

Exit mobile version