Site icon Tanah Airku

Panglima TNI mengucapkan Terima kasih kepada prajurit TNI dan anggota Polri atas pengorbanannya dalam penanganan Covid-19

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Panglima TNI, mengucapkan terima kasih kepada para prajurit TNI dan anggota Polri atas kontribusinya dalam menangani Covid-19.

TNI dan Polri memantau secara ketat keberhasilan vaksinasi Covid-19. Selain itu, berkat peran aktif TNI dan Polri, PON XX di Papua dinilai sukses dan lancar. Hal itu disampaikan Hardy saat memberikan pengarahan kepada prajurit TNI dan anggota Polri di Brigif Raider 20/Ima Jaya Keramo di Papua, Papua, Jumat (22/10/21).

“Saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga atas seluruh pengorbanan, kesiapan dan kesiapsiagaan, serta profesionalisme yang ditunjukkan. Saya sampaikan rasa hormat yang tulus kepada prajurit TNI dan anggota Polri yang telah memberikan pengorbanan tertinggi, seluruh jiwa dan raganya, kepada bangsa dan negara,” kata Hadi. Dalam kegiatan ini, Panglima TNI juga didampingi oleh para Komandan Pasukan Khusus diantaranya Pangkostrad, Danjen Kopassus, Dankormar, Dankorpaskhas dan Dankoopsus.

Exit mobile version