Site icon Tanah Airku

12 Warga Jayapura Tertimbun Longsor, 4 Meninggal Dunia

Jayapura – Sebanyak 12 masyarakat dilaporkan tertimbun longsor pada sejumlah daerah pada Kota Jayapura dampak hujan deras yg melanda semenjak Kamis malam (6/1/2021). Empat pada antaranya mati dunia.

Data sementara korban yg tertimbun tersebar lokasi pada Nirwana 5 orang, Bhayangkara 3 orang, APO Bengkel & Klofkam masing-masing 2.

Dari 12 orang yg tertimbun empat orang pada antaranya dilaporkan meninggal yakni 2 korban di Bhayangkara & 2 lainnya berdasarkan lokasi APO Bengkel & Klofkam masing-masing seseorang.

Sementara lima orang sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dirawat akibat luka berasal dari dua orang kawasan Nirwana dan seorang lainnya masing masing dari APO Bengkel, Klofkam dan Bhayangkara.

Baca Juga : Protes Otsus jilid II, mahasiswa di Jayapura ditangkap

Tiga korban lainnya yg tertimbun yakni di daerah Nirwana masih pada proses evakuasi.

Kasat Pol PP Kota Jayapura Muchsin Nengkeula pada Antara mengaku belum terdata seluruhnya lantaran masih penekanan melakukan evakuasi terhadap para korban termasuk korban banjir.

“Memang terdapat laporan korban mati tetapi berapa yg pasti belum diketahui lantaran masih dilakukan pendataan & proses evakuasi,” ucap Muchsin.

Exit mobile version